Mesut Ozil dan Kolasinac

Mesut Ozil dan Kolasinac Jadi Korban Perampokan

Berita Bola Liga Inggris

Mesut Ozil dan Kolasinac Jadi Korban Perampokan Rumah besar Mesut Ozil kini telah dijaga oleh beberapa petugas keamanan setelah bintang Arsenal itu terlibat dalam insiden pembajakan mobil yang menakutkan pada hari Kamis.

Ozil yang mengendarai Mercedes 4×4 hitamnya di Golders Green Lane, London pada hari kamis diketahui sedang bersama dengan rekan setimnya Sead Kolasinac sebagai penumpang mobilnya tersebut.

Namun mereka menjadi sasaran para pengandara sepeda motor yang menggunakan pisau yang mengenakan helm.

agen judi bola

Cuplikan video menunjukkan Kolasinac yang berani melompat keluar dan menghadapi para penjahat dan terus memberikan perlawanan untuk menakuti mereka.

Mesut Ozil dan Kolasinac Jadi Korban Perampokan

Ozil dan Kolasinac melarikan diri tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, dimana mereka kemudian menceritakan kejadian kepada petugas kepolisian London.

Mesut Ozil dan Kolasinac
Pada hari Jumat pagi, para penjaga terlihat diluar rumah Ozil, bintang Arsenal itu dikabarkan mengalami trauma dengan kejadian itu.

Dua pria mengenakan kaos Casual, celana panjang hitam dan sepatu hitam, sementara mobil Ozil terleihat didalam gerbang rumahnya.

Mesut Ozil dan Kolasinac

Sejauh ini belum ada informasi penangkapan tersangka dari insiden tersebut dan penyelidikan petugas kepolisian masih terus berlanjut.

Arsenal berbicara dengan Ozil dan Kolasinac pada kamis malam dan mengkonfirmasi bahwa keadaan mereka baik-baik saja, hanya terkejut atas kejadian terjadinya upaya perampokan tersebut.

Mereka berdua pun bersiap untuk kembali ke latihan Arsenal seperti biasa ketika The Gunners melanjutkan persiapan pra-musim mereka menjelang kampanye Liga Premier yang baru.

Seorang juru bicara Arsenal mengatakan “Kami telah melakukan kontak dengan kedua pemain dan mereka baik baik saja.”

Sebuah pernyataan polisi mengenai kejadian tersebut mengatakan “Kami dipanggil ke Platts Lane, NW3, tak lamasebelum jam 5 sore untuk melaporkan upaya perampokan.”

“Dilaporkan bahwa para tersangka yang mengendarai sepeda motor berusaha merampok seorang pria.”

“Sopir, bersama dengan penumpangnya, berhasil pergi tanpa mengalami cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, dimana mereka diajak bicara oleh petugas. Tidak ada penangkapan. Penyelidikan terus berlanjut.”

Arsenal baru saja kembali dari Amerika Serikat, dimana mereke menghadapi Colorado Rapids, Bayern Munich, Fiorentina dan Real Madrid.

Mereka akan menghadapi Lyon di Stadion Emirates akhir pekan ini, sebelum melakukan perjalanan ke Angers di Prancis dan kemudian Nou Camp untuk pertandingan dengan Barcelona.

Agen Sbobet

 

 

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *